ForeverMissed
Large image
Stories

Share a special moment from Idarto's life.

Write a story

Thiam, seorang teman, sahabat dan saudara.

June 21, 2021
Thiam, seorang teman, sahabat dan saudara yg sangat baik dan rendah hati, toleransi'nya sangat besar, suka mengalah dan yang penting suka menolong. 
Thiam cocok sama Tiong Lee krn sama² senang musik, sekarang Tiong Lee sangat kehilangan teman diskusi sambil mendengarkan musik. 
Thiam orang'nya pintar, pengetahuannya luas,  menyenangkan dan lucu krn dia satu² aset ME 41 yg bisa meniru kan gaya teman² baik cewek maupun cowok. 
Kami semua pastinya sangat kehilangan Thiam.  Semoga Thiam sudah beristirahat dengan damai bersama Bapa di Surga. 
Untuk Kiau, semoga sudah lebih bisa menapak kedepan, karena kehidupan ini tetap harus berjalan, dan anak² maupun cucu² masih sangat membutuhkan kasih sayang kamu. Yang kuat ya Kiau, kamu pasti bisa, semoga Tuhan selalu membimbing kamu dan jangan lupa masih ada kita² ini yang juga saudara² kamu di ME 41 yg selalu siap sedia kapan pun kamu butuhkan. 
amin

Thiam sosok suami yg sabar.

May 12, 2021
Thiam adalah seorang yg sangat baik dlm group ME 41...tdk banyak omong dan pengetahuan luas...krn setiap kali ada pertemuan Thiam selalu mengambil kesempatan utk ngobrol dgn pasangan sy apa saja yg dia ketahui dan ttg kesuksesan sdr² nya...teristimewa Bp Idarto ( yg berada di Bali)..Dan kami pernah di tolong oleh Thiam utk penyelesaian suatu masalah yg pelik...ttpi berkat pertolongan beliau akhirnya semua beres.
Kami tdk akan pernah melupakan itu semua perhatian dan pertolongan Thiam

Kami sangat sedih atas kepergian Thiam yg begitu cepat...shg kami tdk bs mendapatkan info² lagi...apabila kami pulang ke Indonesia. 
Selamat Jalan Thiam...Tuhan akan mmberikan tempat yg layak di surga...dan keluarga diberikan ketabahan dalam menerima kesedihan yg sangat mendalam spt yg kami rasakan juga..Amin Amin Amin. GOD bless ... 

We love you forever
Yoen Hwie

Share a story

 
Add a document, picture, song, or video
Add an attachment Add a media attachment to your story
You can illustrate your story with a photo, video, song, or PDF document attachment.